• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sumur Blowout, Pertamina Pastikan Bertanggungjawab

    31 Maret 2013, Maret 31, 2013 WIB Last Updated 2013-03-31T14:46:57Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    SUKARAJA, PP - Pihak Pertamina EP Region Sumatera di Kota Prabumulih Sumatera Selatan dengan tegas mengatakan bertanggungjawab atas segala kemungkinan kerugian dan gangguan yang dialami oleh masyarakat di enam RT Kelurahan Sukaraja dan Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih atas peristiwa Blow Out Sumur 025 dikawasan tersebut. 

    Hal tersebut disampaikan oleh Asistant Manager Publik Relation Pertamina EP Region Sumatera Herman disela-sela peninjauan lokasi kejadian blow out sumur 025 yang masih dalam tahap pengeboran oleh RIG PDSI anak cabang Perusahaan PT Pertamina EP.

    Untuk sementara penanganan korban semburan gas hanya bersifat evakuasi ketempat yang lebih aman. Secepat mungkin kita akan upayakan tempat bagi para korban untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Herman menjawab pertanyaan wartawan. Dikatakan, penanganan bocornya pipa pengeboran sedang digesa. Para teknisi sudah ditterjunkan untuk melakukan pendinginan secara bergantian. Paling lambat tiga hari kedepan mudah-mudahan sudah selesai ditangani, tandasnya. PP/01


    Berita Terkait :

    Sumur Pertamina Prabumulih Blow Out, Ribuan Warga Dievakuasi
    Limbah Minyak PT.Gold Water Cemari Lingkungan
    - Kelurahan Suka Raja Kota Prabumulih Siaga Satu
     

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS