• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kelurahan Suka Raja Kota Prabumulih Siaga Satu

    31 Maret 2013, Maret 31, 2013 WIB Last Updated 2013-03-31T14:44:45Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    PRABUMULIH, PP - Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan dipastikan dalam keadaan siaga satu pasca semburan gas alam yang berasal dari ekploitasi sumur bor 025 milik PT Pertamina EP Region Sumatera Minggu (31/03). Korban semburan gas alam yang bersumber dari sumur 025 diikuti suara bising enggan untuk kembali ke rumah karena kondisi yang belum aman. 

    Warga sekitar semburan gas Pertamina dalam radius 400 meter dilarang menyalakan api dirumah karna ditakutkan dapat menyambar semburan gas yang timbul dari sumur. Selain itu warga juga diminta untuk mengenakan masker yang telah disediakan oleh Pertamina guna mengantisipasi gangguan pernapasan atau racun yang terkandung dalam semburan gas tersebut.

    Pihak Pertamina sendiri sebenarnya sudah menyediakan tempat untuk warga yang terkena dampak semburan gas alam ini. Tempat pengungsian telah didirikan hari itu juga oleh pihak perusahaan sekedar tempat berlindung bagi para korban semburan gas.

    Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut. Para pekerja silih berganti masih berusaha untuk melakukan upaya perbaikan pada pipa bor yang diduga pecah sehingga menimbulkan trouble atau blow out dan menyemburkan gas alam bercampur lumpur. 

    berikut photo kejadian yang berhasil diabadikan posmetro prabu dilokasi kejadian. f/dok/pp/01
    Upaya penanganan gangguan blow out sumur 025 Talang Jimar milik Upaya penanganan gangguan blow out sumur 025 Talang Jimar milik PT Pertamina EP         Region Sumatera sedang dilaksanakan. Para pekerja secara bergantian melakukan upaya pendinginan untuk mengurangi semburan gas alam bercambur lumpur           PT Pertamina EP





    Add caption








    Berita Terkait : 

    Sumur Blowout, Pertamina Pastikan Bertanggungjawab
    Sumur Pertamina Prabumulih Blow Out, Ribuan Warga Dievakuasi
    Limbah Minyak PT.Gold Water Cemari Lingkungan
     
     

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS