• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Bersama Mamah Dedeh, ESP Jalin Silaturahmi Dengan Warga Prabumulih

    20 April 2013, April 20, 2013 WIB Last Updated 2013-04-22T17:36:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PRABUMULIH, PP --Menjelang pemilukada Gubernur Sumsel, tampaknya para kandidat Gubernur Sumsel, semakin rajin berkunjung dan mengadakan silaturahmi. Setelah sebelumnya, Alex Noerdin berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Prabumulih, sekarang tampak Eddy Santana Putra beserta Wiwit Tatung (pasangan dalam pemilukada Gubernur Sumsel mendatang) mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan warga Prabumulih, khususnya ibu-ibu pengajian majelis taklim di Kota Prabumulih. Kegiatan silaturahmi sendiri dipusatkan di lapangan Prabujaya, sabtu (20/4) dengan menghadirkan ustazah kondang, Mamah Dedeh. Selain dihadiri langsung oleh Eddy Santana Putra dan Wiwit Tatung, juga tampak hadir Eva Eddy Santana, sang istri, Walikota Prabumulih DR Rachman Djalili beserta istri, Andriansyah Fikri, Ketua DPRD Prabumulih sekaligus Ketua DPC PDIP Prabumulih, H Asri AG mantan Sekda Kota Prabumulih. Acara sendiri dimulai pukul 11.00 WIB, molor dari jadwal sebelumnya.

    Kegiatan silaturahmi sendiri diisi dengan sambutan langsung dari Walikota Prabumulih, DR Rachman Djalili yang mengucapkan selamat datang kepada rombongan H Eddy Santana Putra ke Prabumulih.”Atas nama masyarakat Prabumulih, saya ucapkan selamat datang ke Prabumulih kepada rombongan Calon Gubernur Sumsel H Eddy Santana Putra, mudah-mudahan keinginan menjadi pemimpin di Sumatera Selatan dapat terwujud sesuai harapan kita bersama,”ujar Rachman Djalili yang disambut tepuk tangan hadirin.

    H Eddy Santana Putra dalam orasinya, menyatakan bahwa keinginan dirinya bersama Wiwit Tatung menjadi pemimpin di Sumatera Selatan, atas dorongan dari masyarakat Prabumulih dan mereka akan menjalankan program Cerah yaitu Cerdas, Sehat dan Sejahtera bagi masyarakat Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini juga, Eddy Santana Putra memperkenalkan calon legislative dari PDI Perjuangan yaitu DR Rachman Djalili dan H Asri AG yang akan menjadi caleg PDIP Untuk DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan Prabumulih-Muara Enim.

    Sementara itu, Mamah Dedeh dalam tausiahnya menjelaskan pentingnya peran perempuan dalam aspek kehidupan. Dan mengingatkan kepada hadirin, agar saling menjaga kehormatan dan derajat masing-masing, baik perempuan dan laki-laki.”Karena dalam Islam, kedudukan dan peran antara laki-laki dan perempuan sama besarnya, dan tidak ada yang lebih satu sama lain, kecuali taqwanya kepada Allah SWT,” jelas Mamah Dedeh. Tausiah sendiri dibarengi dengan interaksi Tanya jawab langsung dengan hadirin. Acara sendiri ditutup dengan doa yang langsung dipimpin oleh mamah Dedeh. Dan berakhir pada pukul 13.00 WIB. (bmg)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS