• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kades Talang Batu Terkesan Lepas Tangan

    15 Maret 2013, Maret 15, 2013 WIB Last Updated 2013-03-15T12:02:21Z
    masukkan script iklan disini
    Dapatkan Segera Promonya di Sini
    TALANG BATU RKT, PM - Mengenai pembangunan Balai Desa di Desa Talang Batu yang  menggunakan dana bantuan keserasian sosial sebesar Rp 109 juta, Kepala Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak tengah (RKT), Bambang Wijaya sepertinya lepas tangan dan seolah tidak mengetahui apa apa.

    Pasalnya saat dikonfirmasi koran ini tentang keberadaan pembangunan Balai yang hingga saat ini masih belum ada kesudahan  ia menolak untuk memberikan jawaban bahkan ia melemparkan kepihak pemborong yang tak lain adalah saudaranya sendiri, Erjon Ferri.


    "Mano aku  tau, aku idak tau menau lagi, Tanyekan bai dengan pemborongnye, Erjon ferri. karne duitnye Rp96 juta untuk bangunan tegak payung duit la dienukkan galo,"tuturnya.

    Ia mengatakan sepengetahuannya terhentinya pembangunan tersebut karena memasuki masa pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu, sehingga sampai sekarang belum dilanjutkan lagi. Pantauan dilapangan bangunan yang berukuran 12x6 meter tersebut baru memasang pondasi.

    "Duit bantuan Rp109 juta itu cuma turun Rp96 juta, sisonyo diambek oleh pak ridho,  iyola sebagai sebagai pimpinan, sudem pak ridho, SBY,"candanya.

    Lebih jauh ia mengatakan ia optimis akan diselesaikan, "mungkin masih dalam proses bae, kabarnyo sekarang ini masih nunggu pesanan rangka baja,"tandasnya.

    Sementara Erjon Ferry, pemborong pembangunan balai tersebut, saat dikonfirmasi mengatakan sekarang ini pembangunan masih dalam proses. "Itu masih dalam proses saja,meskipun lama kita masih akan menyelesaikan,"tandasnya.bmg

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS