• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Ini Dia Cara Jitu Kapolsek Selamat Dari Maut

    10 Maret 2013, Maret 10, 2013 WIB Last Updated 2013-03-10T13:10:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PALEMBANG, PM - Masih ingat tragedi Baturaja membara belum lama ini? Tentu dong karna disetiap media cetak maupun elektronik tingkat lokal dan Nasional tidak luput memberitakan kejadian yang memalukan itu. Kemaren sangat santer beredar kabar dikalangan masyarakat pengguna ponsel blackberry bahwa Kapolsek Martapura Kompol Ridwan tewas saat peristiwa penyerangan oleh oknum TNI ke Polres OKU.



    Kepada dokter, Ridwan menjelaskan, ia selamat karena pura-pura mati. Oknum TNI yang mengira korban telah mati, lalu meninggalkannya begitu saja. Tak lama kemudian, pedagang di sekitar Polsek yang melihat segera menolong Kompol Ridwan.

    "Kakak itu tidak tahu kalau tiba-tiba kantornya diserang juga. Sekarang kondisinya sudah membaik. Mukanya memar dan tangannya dililit perban. Saya kenal kakak itu tidak banyak ulah," ujar Toni mengenai kondisi kakak iparnya itu.
     
    Pantaun portal ini, Hingga sore tadi ruangan perawatan Kompol Ridwan tidak pernah kosong dari pembesuk. Rekan dan kerabat korban yang datang dari martapura maupun dari Kota Palembang silih berganti untuk membesuk Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat itu. Mereka berharap semoga Kapolsek lekas sembuh dan bisa bekerja sebagaimana mestinya untuk mengayomi masyarakat di Martapura. red
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS