• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Besok, RS AR Bunda, Bakal Didemo

    20 Maret 2013, Maret 20, 2013 WIB Last Updated 2013-03-20T08:28:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    PANGKUL, PM - Jika tidak ada aral melintang, besok (21/03) ratusan massa dari lembaga sosial masyarakat Rambang Lubai Bersatu (LSM- MRLB) bakal mendatangi rumah sakir arrahma Bunda (RS.Ar.Bunda) kota prabumulih untuk meminta pertanggungjawaban pihak manejemen RS.Ar.Bunda seputar dugaan malpraktek yang dilakukan oleh rumah sakit tersebut terhadap salah seorang pasien hingga meninggal dunia.

    Koordinator aksi unjuk rasa Sastra Amiadi usai melaporkan rencana unjuk rasa di Mapolres Prabumulih mengungkapkan, aksi tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti pertanggungjawaban pihak rumah sakit tersebut terhadap korban malpraktek atas nama Oktarina (28) hingga meninggal dunia. Dikatakan, sejauh ini pihak rumah sakit terkesan lepas tangan dan lari dari tanggung jawab.

    Sastra yang didampingi rekannya Salahudin AK juga mengungkapkan bahwa kasus malpraktek yang menimpa Oktarina juga pernash terjadi sebelumnya. "Berdasarkan data yang kami peroleh, kasus malpraktek bukan hanya kali ini yang terjadi di lingkungan RS.Ar.Bunda. Akibat malpraktek yang dilakukan pihak rumah sakit, pasien atas nama Oktarina akhirnya meninggal dunia pada jumat (15/03) kemarin" ujarnya.

    Sementara itu, demo yang bakal mengahadirkan sekitar 300 an massa itu besok mulai digelar pukul 09.00 wib. Demonstarasi dilakukan di RS.Ar Bunda dan selanjutnya ke Gedung dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Prabumulih. PM/EK
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS